Jumat, 01 Juni 2018

Cara Mendesain Rumah Perikanan Es Sendiri.

http://bfcl.info/general/desain-rumah-minimalis-2-lantai.html
Cara Mendesain Rumah Perikanan Es Sendiri.

Rumah pemancingan es adalah struktur sederhana yang dapat dibuat oleh siapa saja yang memiliki peralatan dasar dan kesediaan untuk benar-benar melakukannya. Umumnya sebuah rumah pemancingan es hanya struktur sederhana dengan enam sampai sepuluh dengan lubang di lantai tetapi juga dapat menjadi kompleks dan mewah seperti yang Anda inginkan. Dengan sedikit perencanaan, bahan yang tepat dan alat untuk pekerjaan Anda dapat membuat dan merencanakan desain kustom Anda sendiri dan pondok memancing es.
Saat merancang gubuk es memancing Anda harus ingat apa yang akan Anda butuhkan untuk itu. Jika Anda pemancing es sosial maka Anda akan ingin membuat gubuk lebih besar yang akan mengakomodasi lebih banyak teman atau kerabat Anda. Jika Anda seorang nelayan soliter, maka hanya sebuah pondok kecil akan menjadi apa yang Anda ingin bangun. Anda juga harus memperhitungkan waktu Anda akan tinggal di sana. Jika Anda berencana tidur di rumah es Anda maka Anda akan ingin membangun semacam rak ke dalamnya untuk meletakkan gulungan Anda ke atas.
Fitur kunci lain yang akan Anda inginkan untuk dimasukkan ke dalam rencana rumah memancing es Anda adalah isolasi. Tidak hanya isolasi yang bagus untuk mematikan suara suara angin yang menderu itu juga akan membuat Anda tetap hangat, nyaman dan mungkin menyelamatkan hidup Anda di gubuk es Anda. Saya akan merekomendasikan beberapa insulasi keras, tebal dua inci, merah muda atau biru. Tidak hanya akan melakukan trik tetapi juga lebih mudah untuk diajak bekerja sama.
Sambil memasang gubuk es Anda, Anda juga harus memikirkan tentang portabilitas. Tidak ada yang mau mengangkut sekitar £ 200 tempat berlindung. Jika Anda memiliki ATV atau mobil salju yang dapat melakukan pengangkutan maka Anda tidak perlu terlalu khawatir. Jika Anda membuat hunian permanen maka Anda dapat membangun berat tetapi jika Anda harus memindahkannya semua yang ada di atas es maka saya sarankan menggunakan material komposit atau ringan seperti aluminium atau kanvas, bukan dua oleh empat dan kayu lapis.
Jika Anda akan merencanakan sebuah rumah es yang akan diangkut setiap kali Anda menuju ke es maka Anda akan harus berpikir tentang bagaimana Anda akan ingin mendapatkannya ke lokasi Anda. Beberapa orang telah membuat roda atau ski ke bagian bawah rumah es mereka. Yang lain bahkan telah merancang dominasi es memancing mereka untuk jatuh ke kereta luncur yang dapat ditarik di belakang mereka.
Jadi tidak peduli apa pun yang Anda putuskan untuk mengenakan cetak biru rumah pemanggangan es, ingat saja apa yang akan Anda gunakan dan selalu ingat untuk tetap aman di atas es dan bersenang-senang di luar sana.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar