Jumat, 01 Juni 2018

Breville BKC700XL - Pembuat Kopi Berkualitas Terbaik - Ulasan

bahaya kopi untuk kesehatan
Breville BKC700XL - Pembuat Kopi Berkualitas Terbaik - Ulasan
Selamat datang di ulasan pembuat kopi Breville BKC700XL ini, saya berharap dengan ulasan ini untuk memberi tahu Anda tentang fungsi-fungsi utama pembuat kopi ini dan semoga memungkinkan Anda untuk membuat keputusan berdasarkan keyakinan, apakah ini mesin untuk Anda atau tidak.
Mari kita mulai dengan sistem k-cup, saya tahu banyak orang tidak menyetujui k-cups ketika datang untuk menyeduh kopi. Ini sedikit membingungkan saya dan saya ingin mempertanyakan mengapa proses pembuatan bir yang disederhanakan, yang sekali-kali menghasilkan kopi yang enak harus dicemooh. Jika Anda tidak menyukai sistem pod atau Anda tidak suka membayar uang ekstra untuk pembuat kopi maka mungkin Anda akan lebih baik menempel pada Mr. Coffee (tidak menyinggung penggemar Mr. Coffee).
Ada juga pembicaraan tentang kopi yang lebih lemah daripada yang mungkin terjadi. Ini hampir selalu kesalahan manusia. Jika mesin disetel dengan cara yang menghasilkan kopi yang lemah, maka kopi yang lemah akan menghasilkan. Jika misalnya Anda menyeduh kopi menggunakan k-cup biasa pada pengaturan 7,25 oz, maka tiba-tiba beralih ke pengaturan 9,25 oz tanpa logika penyesuaian lainnya menunjukkan bahwa kopi akan lebih lemah. Yang perlu kita lakukan adalah mengubah k-cup kita menjadi tipe yang lebih kuat. Kami memiliki k-cups "tebal" dan kami juga memiliki "extra bold" k-cups untuk memilih dari begitu mengeluh tentang titik tertentu ini tidak pada tempatnya menurut saya.
Pembuat kopi Breville juga memiliki pompa yang sangat tenang, sehingga siapa pun yang tidak senang dengan volume berlebihan yang dihasilkan oleh mitra Keurig B70, akan sangat senang dengan model di sini dari Breville. Ada juga fungsi es minuman yang akan membuat Anda minum kopi lezat sepanjang minggu-minggu musim panas juga.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar