Rabu, 23 Mei 2018

Usahakan Ertos Vs Jafra

jual ertos 
Usahakan Ertos Vs Jafra
Vaping di Kairo: 8 Merk E-Cair Mesir yang Telah Dipakai di Tren E-Rokok

Kita semua tahu bahwa merokok itu buruk bagi kesehatan kita, untuk sedikitnya, dan orang-orang mencari alternatif untuk berhenti merokok atau setidaknya menurunkan efek samping sebanyak mungkin.

Salah satu alternatifnya adalah merokok E-rokok - atau vaping - dan telah ada komunitas vapers di Mesir, terutama online; begitu banyak sehingga saat ini ada lebih dari dua puluh pembuat E-liquid Mesir.

Dengan menggunakan bahan-bahan impor AS, mereka telah menciptakan spin dan lini produksi unik mereka sendiri, memberikan peningkatan jumlah vapers di negara itu kesempatan untuk menikmatinya dengan harga yang wajar, berkisar antara 70LE hingga 200LE. Kami telah memutuskan untuk menyoroti beberapa merek yang kami anggap menarik.

1. Madnez

Memiliki distributor di negara-negara seperti UEA, Bahrain dan London, Madnez menganggap diri mereka produsen e-liquid pertama dari Mesir; mereka memiliki berbagai macam rasa dalam jangkauan mereka - enam total - termasuk Milk strawberry yang lembut, blewah rasa Castaway, di samping kopi yang ditanamkan Arabian Nights.

2. Burung Uap

Didirikan pada tahun 2015, Steam Bird dapat ditemukan di hampir setiap toko vaping di Kairo dan baru-baru ini menemukan kembali dirinya setelah satu tahun pembangunan. Dengan enam rasa - dan dua rasa baru - meliputi berbagai variasi, dengan campuran tembakau premium Porsche, dan pai apel serta kue-kue di Jaguar yang patut dicoba.

3. Valkyrie

Juga didirikan pada tahun 2015, Valkyrie menawarkan e-liquid berkualitas tinggi, pengiriman di seluruh dunia dan sebelas rasa yang berbeda, mulai dari tembakau biasa, tiramisu dan cheesecake - pasti ada sesuatu untuk semua orang di lini mereka.

4. Sihir

Dimulai di Mesir sebelum pergi ke Amerika, Magic menawarkan dengan dua belas rasa berbeda yang mencakup banyak pilihan rasa dan aroma untuk memuaskan setiap kebutuhan dari kopi, atau cappucino ke cerutu atau rasa buah - mereka bahkan menawarkan solusi dasar untuk kreasi DIY dalam berbagai ukuran.

5. Hamster Horny

The Horny Hamster yang menarik bernama telah ada selama beberapa waktu dan bahkan rasa mereka memiliki nama menarik; The Godfather, Mamma Mia, Hot lips, Yum Yum dan O Riesen untuk menyebut beberapa, masing-masing dengan spin unik mereka sendiri.

6. VNTG

Seorang pemain baru di pasar E-liquid Mesir, VNTG memiliki penampilan merek internasional, dengan empat rasa unik; selai kacang berdasarkan campuran Skippy, stroberi dan yoghurt Strawgurt, kayu manis memasukkan kue 1969, dan, akhirnya, donat vanilla mengkilap, O donat.

7. Pegasus

Tidak hanya Pegasus memiliki rasa sendiri, tetapi mereka telah berhasil mengkloning beberapa yang paling populer di USA setelah rasa seperti O.B., Sucker Punch dan M. Milk. Mereka sangat transparan dari mana mereka mendapatkan rasa mereka di halaman mereka, juga.

8. The Frisky

Dengan enam rasa di gudangnya, Frisky memiliki salah satu presentasi terbaik dari garis mereka di halaman mereka, masing-masing dengan desain unik mereka untuk mencocokkan setiap rasa unik, termasuk buah naga.

Sebutan Terhormat

Ada merek lain di Mesir yang juga menawarkan E-liquid premium menggunakan bahan impor, seperti Ronnie, Clash, Ivape, dan UFO yang layak untuk dicoba.

(Catatan Editor: Meskipun E-Rokok telah terbukti oleh beberapa penelitian 95% lebih tidak berbahaya daripada tembakau, Kairo 360 tidak mendukung merokok atau konsumsi nikotin dalam bentuk apa pun)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar