Kamis, 03 Mei 2018

Daftar Packing Untuk Pengalaman Cruise Semenanjung Antartika yang Menyenangkan

trulum synergy solusi kulit putih
Daftar Packing Untuk Pengalaman Cruise Semenanjung Antartika yang Menyenangkan

Mendaftar ke dan pergi ke pelayaran Semenanjung Antarktika adalah perjalanan yang mengasyikkan. Tidak banyak orang yang sampai sejauh ini di selatan, dan itu adalah pengalaman yang benar-benar unik. Tapi tiba-tiba Anda jadi tahu - orang-orang menyebutnya benua beku karena suatu alasan. Luar biasa dingin di bawah sana. Jadi, apa yang harus Anda kenakan di Antartika?

Tidak perlu panik sekalipun! Ya, ini akan dingin, tetapi Anda harus berkemas pintar & membawa perlengkapan yang tepat dengan Anda. Di sini, di posting ini, Anda akan menemukan beberapa tips pengemasan Antartika yang berguna yang akan membuat hidup Anda lebih mudah di luar yang keras.

Pakaian berlapis:

Selama musim panas, suhu rata-rata di wilayah Semenanjung Antartika hampir 10 ° C (32 ° F). Dengan badai yang mengejutkan, suhu bisa turun banyak. Di sisi lain, pada hari-hari cerah yang cerah, mungkin juga menjadi cukup hangat di bawah matahari. Untuk menyesuaikan dengan perbedaan ini, disarankan agar Anda memakai beberapa lapisan dimulai dengan lapisan dasar termal, 1 atau 2 lapisan tengah dengan sifat lonjong, dan lapisan luar tahan angin & tahan air yang meliputi jaket, celana, sarung tangan, dan topi.

Pakai mata & tabir surya:

Antartika sering mengalami sinar matahari yang cerah selama musim perjalanan, dan sinar matahari bisa sangat intens bahkan pada hari-hari yang tidak terlalu cerah. Terutama, gelombang ultra violet mencerminkan terhadap es, salju, dan air di dekat Anda. Anda akan ingin membawa kacamata terpolarisasi yang memiliki perlindungan UV tinggi. Anda juga akan ingin membawa tabir surya berkualitas untuk wajah & lip balm Anda untuk bibir sensitif Anda.

Tas tahan air:

Pastikan bahwa kamera Anda & barang elektronik lainnya dilindungi saat mengendarai kapal zodiak. Membawa ransel tahan air sangat berguna ketika Anda ingin menjaga barang-barang berharga Anda kering, terutama jika Anda punya peralatan mahal seperti lensa atau peralatan fotografi mahal lainnya.

Celana termal tipis & atas:

Pakaian dalam yang hangat sempurna karena mereka mengambil sedikit ruang, tetapi bisa menambahkan beberapa derajat kehangatan.

Sepatu berjalan normal & sepatu ringan:

Untuk waktu yang Anda habiskan di kapal & hari-hari tamasya di kota-kota sebelum & setelah pelayaran Semenanjung Antartika Anda, sepasang sepatu ringan bekerja dengan baik. Setelah memakai sepatu bot sepanjang hari, kaki Anda akan menjerit karena udara segar, Bahkan sandal jepit terasa hebat di kehangatan kapal, setelah seharian melakukan eksplorasi di darat.

Kamera, baterai, dan kartu memori:

Apakah Anda seorang fotografer yang bersemangat dengan peralatan mahal atau seorang pemula dengan kamera point & shoot, hampir tidak mungkin untuk menangkap gambar yang buruk di Antartika. Jadi, pastikan untuk membawa kamera favorit Anda termasuk charger dan kartu memori tambahan. Anda akan tertarik untuk memotret di mana pun Anda melihat dan kenangan-kenangan ini akan bertahan seumur hidup. Namun, disarankan untuk meletakkan kamera Anda sesekali & nikmati waktu Anda sambil berendam dalam pengalaman tangan pertama.

Jadi kapan Anda akan mulai merencanakan pelayaran Semenanjung Antartika yang menyenangkan? Kapanpun Anda merencanakan pelayaran Semenanjung Antartika, harap simpan daftar kemasan yang disebutkan di atas ini dan Anda pasti akan bersenang-senang di bagian dunia ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar