Kamis, 27 Desember 2018

Tas Selempang Kulit Asli Untuk Pria

Review: Sejat S1211: 12.1 "Tablet Gambar Grafis Slim Digital Untuk Windows & Mac
Meskipun mengetik pada keyboard merupakan hal yang melekat pada pengalaman komputasi, kadang-kadang Anda mungkin ingin mendorong keyboard dan mengambil pena untuk menulis atau menggambar menggunakan komputer Anda. SEJAT S1211 memiliki banyak Pen / Tablet baru yang tersedia dan hari ini kita akan melihat SEJAT S1211. Tablet ini memiliki fitur 6? X10? area kerja dan termasuk dua puluh sembilan tombol Hot Key yang dapat diprogram.

Jadi jika Anda memiliki keinginan untuk membuat beberapa karya seni yang dihasilkan komputer, maka ini jelas alat yang tepat untuk pekerjaan itu. Beberapa orang sangat berbakat dengan tablet dan program ini seperti Photoshop, mereka dapat membuat gambar fotorealistik
Keindahan sebuah tablet grafis adalah ia memungkinkan Anda mengontrol kursor Anda dengan cara yang sama sekali berbeda dengan mouse, tetapi dengan cara yang masih alami bagi kebanyakan orang. Dikombinasikan dengan program-program seperti Adobe Photoshop atau GIMP, Anda benar-benar dapat melepaskan artis batin Anda.



Jika Anda menggunakan paket seni, baik untuk menggambar secara langsung atau hanya untuk mengedit foto, menggunakan pena seringkali jauh lebih mudah daripada mouse.

SEJAT S1211 adalah perangkat entry-level standar yang memiliki desain ramping dan rapi.

Terdiri dari pad sensitif 10 x 6 inci yang menghubungkan ke PC Anda menggunakan USB. Anda menggunakan pena tanpa kabel yang agak tebal, yang mungkin berat tetapi terasa enak di tangan.

Kami merasa mudah untuk mengatur dan menggunakan. Ini bukan bantalan yang paling sensitif dan membutuhkan waktu untuk melakukan kalibrasi dengan benar. Ada deretan tombol yang dapat diprogram yang berjalan di bagian atas yang dapat diatur agar berfungsi dengan favorit Anda.

Ini bekerja dengan Mac dan Windows dan bahkan dapat digunakan langsung dengan fitur Tablet di versi premium Vista. Ini berarti Anda dapat menambahkan catatan ke email, menggambar dalam dokumen Word dan umumnya memberi anotasi halaman.

Tablet dan pena keduanya bekerja dengan sangat halus. Saya tidak suka melukis dengan tangan bebas, hanya melakukan beberapa sketsa, dan terlihat cukup baik. Sebagus mereka terlihat dengan pensil

Dengan photoshop, peningkatannya luar biasa! Bagi saya itu jauh lebih efisien daripada mouse. Setelah kurva belajar yang sangat singkat Anda siap untuk mengambil keuntungan penuh dari bagian dinamics dari alat, dan Anda akan bekerja lebih cepat dan lebih baik dengan photoshop.

Ini bukan model kelas atas, tetapi sangat bagus untuk retouching foto dan membuat beberapa sketsa.

Dengan windows vista Anda juga memiliki kekuatan penuh dari metode input tablet, dan Anda dapat menulis di mana saja dengan pengenalan tulisan yang tersedia secara instan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar